Cara Meraih Omset 10 Juta s/d 50 Juta Perbulan Dari Internet

Alhamdulillah, baru-baru ini RWP sudah meluncurkan Ebook ke-5 Affiliate RWP yg berjudul :

“Cara Meraih Omset 10 Juta sampai 50 Juta per bulan dari Internet”.

Respon para peminat ebook ini sungguh luar biasa banyak.

4 Faktor untuk Mencapai Omset 10 Juta sampai 50 Juta per bulan.

Ada hal menarik untuk diulas disini berdasarkan Ebook ke-5 tsb, yaitu faktor mendatangkan pengunjung ke situs kita.

Dari 4 faktor penentu omset 10-50 Juta, faktor cara mendatangkan pengunjung  yang potensial buyer merupakan penentu yang paling sulit bagi sebagian kita.

Target pengunjung yang kami sarankan adalah :

Omset 10 Juta > minimal 50-100 pengunjung.

Omset 50 Juta > minimal 100-200 pengunjung.

Kadang ada member RWP yang sudah mencapai target omset diatas sebelum target minimal pengunjung tsb.

Kadang ada yang belum tercapai, dan memerlukan lebih banyak pengunjung lagi baru bisa tercapai omset di atas.

Bahkan ada member yang belum mencapai omset diatas meskipun pengunjung situsnya sudah melebihi angka yang kami tulis diatas…!

Pertanyaannya, mengapa bisa belum tercapai omset yang diinginkan?

Salah satu penyebabnya adalah rendahnya kualitas pengunjung yang datang….



Kwatitas pengunjung atau kwantitas pengunjung
Kwatitas atau kwantitas pengunjung


Bagaimana Mengukur Pengunjung yang Berkualitas atau bukan?

Soal kualitas Pengunjung memang jarang dibahas dalam dunia Bisnis Online selama ini.

Kebanyakan kita luput memperhatikan tentang kualitas Pengunjung yang bisa menghasilkan penjualan. Kalo orang sering menyebutkannya sebagai pengunjung yang potensial buyer.

Lebih banyak selama ini kita membicarakan tentang kuantitas atau jumlah pengunjung yang banyak saja. padahal  banyaknya pengunjung terkadang tidak sebanding dengan penjualan yang kita harapkan.

Lantas, bagaimana mengetahui pengunjung situs kita berkualitas atau tidak?

Berikut ciri-ciri Pengunjung yang Berkualitas :

*1. Pengunjung datang dari kata kunci yang mereka ketikkan di mesin pencari google.

*2. Pengunjung datang dari Media Sosial yang kita target, seperti Iklan FB Ads dengan target komunitas tertentu.

*3. Durasi kunjungan di situs kita rata-rata 2 menit ke atas per Visitor.

*4. Halaman yang dibuka di situs kita rata-rata 2 halaman ke atas per Visitor.

*5. Faktor Bounching di bawah 70%.

*6. Ada laporan pengunjung lama yang balik lagi mengunjungi situs kita, setidaknya minimal 20% pengunjung lama balik lagi (bisa dicek di Laporan Alat Google Analytics).

*6. Setiap hari ada saja orang berbeda yang menghubungi kita. Dari 50-100 pengunjung yang datang, setidaknya ada 1-5 orang yang menghubungi kita.

*7. Setiap hari minimal terjadi 1-2 penjualan dari pengunjung nomor 6, atau setidaknya minimal 2 hari sekali terjadi penjualan.

Itulah 7 diantara ciri-ciri pengunjung berkualitas yang datang ke situs kita.

Jika sobat sudah mendapatkan pengunjung berkualitas di atas, maka kerjanya tinggal tingkatkan saja kuantitas/jumlah visitor sebanyak-banyaknya.

Semakin banyak pengunjung berkualitas, semakin banyak penjualan akan terjadi.

Apakah pengunjung situs sobat memenuhi kriteria di atas semua atau sebagian?

Atau sobat tidak tahu cara mengukurnya?? He..he…he….

Kalo tidak tahu berarti mesti belajar lagi nih…!

Kesimpulannya, jika pengunjung situs sobat sudah banyak, namun penjualannya belum memuaskan, maka bisa jadi mereka kebanyakan adalah pengunjung yang tidak berkualitas.

Atau pengunjung situs sobat masih sedikit, dan sedikit itu pun belum tentu berkualitas pula?

Ha..ha…ha….

Mari kita merenung sejenak…!


Silahkan download E-book Gratis  :   Cara Meraih Omset 10 juta



Sukses untuk Sobat yang mau mendapatkan Penjualan dari Pengunjung Berkualitas….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar